Wednesday 22 June 2016

Central Coast Mariners FC Fantasy Home & Away Kits (Umbro)

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Central Coast Mariners setelah tim ini bekerja sama dengan Umbro sebagai supplier jersey mereka pada musim depan. Central Coast Mariners Football Club adalah sebuah tim sepak bola profesional yang berbasis di Gosford, Central Coast, New South Wales, Australia. Saat ini berkompetisi di A-Leauge, dibawah naungan Federasi Sepakbola Australia (FFA). The Mariners dibentuk pada tahun 2004, tim asal Gosford pertama yang berkompetisi di kompetisi nasional. Meskipun merupakan salah satu tim dengan budget belanja tim yang sedikit, tetapi Central Coast Mariners berhasil meraih dua buah gelar juara A-League setelah tampil di final sebanyak empat kali. Klub ini juga sudah empat kali mengikuti AFC Champions League.

The Mariners memainkan laga kandang mereka di Central Coast Stadium yang dapat menampung 20.059 penonton. Central Coast Mariners memiliki suporter yang dikenal dengan Yellow Army. Klub ini memiliki rival, yaitu Newcastle Jets. Pertandingan kedua tim ini dikenal dengan F3 Derby.


Jersey home ini menggunakan warna kuning pada baju dan kaos kaki, serta warna biru tua pada celana. Pada bagian depan baju terdapat desain V dengan efek halftone pada bagian kiri. Kerah yang digunakan pada jersey ini adalah round collar yang terlihat simpel.


Untuk jersey away saya menggunakan warna biru tua pada baju dan kaos kaki, serta warna putih pada celana. Pada bagian depan dan tangan baju terdapat motif garis horizontal yang menggunakan warna biru yang lebih muda dari warna dasar baju. Kerah yang digunakan adalah v collar yang terinspirasi dari jersey away Liverpool pada musim 2015-16.




0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com