Wednesday 30 December 2015

Al-Ain Football Club Fantasy Home & Away Kits (Kazzam)

Kali ini saya membuat desain jersey untuk klub Al-Ain. Al-Ain Football Club (Arabic: نادي العين لكرة القدم‎; transliterated: Nady al-'Ayn) atau Al-Ain FC adalah sebuah tim sepak bola profesional yang berbasis di kota Al Ain, Abu Dhabi, Uni Emirates Arab.

Klub ini didirikan pada tahun 1968 oleh pemain yang merupakan anggota dari pertukaran pelajar Bahrain dan komunitas masyarakat Sudan yang bekerja di UEA.

Al-Ain merupakan tim sepak bola tersukses di UEA. Tim ini dengan cepat menjadi populer dan mendapatkan pengakuan di seluruh negeri dengan menjadi tim sepak bola UEA yang paling banyak mendapatkan trofi. (total berjumlah 58 buah). Al Ain memiliki 11 gelar Arabian Gulf League, 6 President's Cups, 3 Federation Cups, 1 Arabian Gulf Cup, 4 Super Cups, 2 Abu Dhabi Championship Cups, 1 Joint League Cup, 1 Gulf Club Champions Cup and 1 AFC Champions League. Klub ini merupakan klub pertama dan satu-satunya yang berasal dari UEA yang mampu meraih gelar AFC Champions League.


Jersey home ini menggunakan template Kazzam N-2 dengan kerah  V berwarna putih dengan garis tipis berwarna ungu. Sebagian besar jersey ini menggunakan warna putih. Pada bagian ujung tangan dan bagian bawah baju terdapat motif pixel diagonal berwarna ungu.


Untuk jersey away menggunakan warna ungu pada baju, celana, dan kaos kaki. Pada jersey away terdapat motif yang sama seperti pada jersey home, hanya pada jersey away ini menggunakan warna putih pada ujung tangan dan warna ungu pada bagian bawah baju. 



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com