Friday 15 February 2019

#NFLtoSoccerProject - Indianapolis Colts

Kali ini saya membuat desain jersey untuk tim american football, Indianapolis Colts dan melanjutkan #NFLtoSoccerProject. Indianapolis Colts merupakan suatu tim american football yang didirikan pada 23 Januari 1953 dan berbasis di Indianapolis, Indiana. The Colts merupakan anggota dari American Football Conference (AFC) South Division. Tim ini memainkan pertandingan home mereka di Lucas Oil Stadium yang dapat menampung 67.000 orang penonton. 

Sebelum pindah ke Indianapolis, the Colts awalnya merupakan suatu tim american football yang berbasis di Baltimore dengan nama Baltimore Colts. Sejak didirikan, the Colts bisa dibilang sebagai salah satu tim american football yang cukup sukses. Indianapolis Colts berhasil lolos ke 4 edisi Super Bowl dan berhasil memenangkan 2 edisi diantaranya (Super Bowl V dan Super Bowl XLI).


Untuk desain jersey home saya menggunakan warna biru royal sebagai warna dasar baju dan kaos kaki. Bentuk jahitan tangan diambil dari logo Colts. Celana menggunakan warna dasar putih. Kerah yang digunakan pada jersey ini menggunakan model rounded-collar berwarna biru.


Untuk jersey away saya menggunakan desain jersey berkerah dengan warna dasar putih. Pada bagian depan baju saya menambahkan model garis vertikal berwarna biru. Celana menggunakan warna biru royal dan kaos kaki menggunakan warna dasar putih.


Terakhir, untuk jersey ketiga saya menggunakan warna dasar hitam pada jersey ini dengan list-list berwarna biru royal. Kerah yang digunakan pada jersey ini menggunakan rounded-collar. Pada bagian depan baju saya menambahkan grafis garis vertikal berwarna gradasi hitam dan biru.



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com