Wednesday 6 February 2019

#NFLtoSoccerProject - Detroit Lions

Kali ini saya melanjutkan #NFLtoSoccerProject dan membuat desain untuk Detroit Lions. Detroit Lions merupakan suatu tim american football yang berbasis di Detroit, Michigan. The Lions merupakan anggota dari National Fotoball Conference (NFC) North Division dan memainkan laga home mereka di Ford Field yang mampu menampung 65.000 orang penonton.

Tim ini didirikan pada 12 Juli 1930 dengan nama Portsmouth Spartans. Sampai tahun 1934, Spartans masih berbasis di Portsmouth dan kemudian pindah ke Detroit hingga saat ini. Sejak dibentuk, telah memperoleh 4 gelar NFL Championship tahun 1935, 1952, 1953, dan 1957 (sebelum merger antara NFL dan AFL) serta 4 Conference Championship (1952, 1953, 1954, dan 1957). Untuk Super Bowl sendiri, Detroit Lions belum mampu lolos sama sekali, dan hanya mampu melaju hingga babak play-off.



Untuk jersey home saya menggunakan honolulu blue sebagai warna dasar pada jersey ini dengan tambahan warna abu-abu dan putih pada beberapa list pada baju. Pada jersey ini saya menggunakan model kerah yang terinspirasi dari jersey Timnas Equador pada Piala Dunia FIFA 2014 yang saya modifikasi dengan ditambahkan kancing. Pada bagian depan baju saya juga menambahkan motif garis-garis diagonal.


Untuk jersey away saya menggunakan template yang sama dengan yang digunakan pada jersey home dengan menggunakan warna putih sebagai warna dasar jersey. Kerah pada jersey ini tidak menggunakan kancing, berbeda dengan jersey home


Untuk jersey ketiga saya menggunakan warna abu-abu sebagai warna dasar jersey dengan menambahkan warna honolulu blue pada tangan dan garis pada bagian bawah baju bagian belakang. Kerah yang digunakan pada jersey ini berbentuk v-neck.



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com