Sunday 17 December 2017

Mauser F.C. (Rathen)

Kali ini saya akan menunjukkan hasil desain saya yang diperuntukan untuk Mauser F.C. Dalam membuat desain ini, saya bekerja sama dengan salah satu apparel asal Bogor, yaitu Rathen Apparel.


Pada jersey ini saya menggunakan warna dasar putih pada bagian baju, dan warna hitam pada bagian celana. Pada bagian depan baju, saya menambahkan motif floral dengan tambahan dua garis V berwarna biru dan merah. Kerah yang digunakan adalah kerah V, berwarna hitam dengan bagian bawah putih. Pada jersey ini saya menggunakan model tangan raglan.

Jika kalian ingin membuat desain jersey atau bagi vendor-vendor yang ingin bekerjasama, bisa langsung menghubungi saya disini. 

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com