Sunday 17 December 2017

AIM (Calcetto)

Kali ini saya akan menunjukkan hasil desain saya yang bekerjasama dengan Calcetto. Desain ini diperuntukan untuk tim futsal AIM.


Desain ini menggunakan warna dasar biru langit pada seluruh bagian jersey. Kerah yang digunakan adalah kerah polo berwarna biru yang sama seperti warna dasar dengan tambahan warna putih pada bagian kancing. Pada bagian depan dan belakang baju, saya menambahkan motif floral berwarna putih. 

Jika kalian ingin membuat desain jersey seperti diatas, atau vendor yang ingin bekerja sama dengan saya, bisa langsung menghubungi saya di sini.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com