Sunday 1 March 2015

Football Club Anzhi Makhachkala Fantasy Home & Away Kits (Nike)

Kali ini saya membuat desain jersey home dan away untuk klub Anzhi Makhackala. FC Anzhi Makhachkala (bahasa Rusia: ФК "Анжи" Махачкала) adalah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Makhachkala, ibukota Republik Dagestan, Rusia. Berdiri pada tahun 1991, klub ini bermain di Russian Premier League. Stadion kandang Anzhi adalah Anzhi-Arena yang terletak di kota Makhachkala. Kata "Anzhi" (dalam bahasa Kumyk berarti "mutiara") - adalah nama kuno dari daerah Kumyk yang sekarang dikenal sebagai kota Makhachkala.


Jersey home menggunakan warna kuning. Menggunakan kerah berbentuk lingkaran yang mirip dengan yang digunakan oleh jersey away timnas Perancis pada Piala Dunia 2014. Bagian depan baju terdapat Hipnotic pattern yang berwarna kuning gradasi. Dalam kerah terdapat tulisan Футбо́льный клуб Анжи́ Махачкала́ yang berarti Football Club Anzhi Makhachkala dalam bahasa Rusia.


Jersey away menggunakan warna ungu. Warna ungu diambil dari jersey Anzhi pada musim 2012/2013. Kerah menggunakan kerah berbentuk segitiga. Pada bagian depan baju terdapat garis vertikal berwarna ungu gradasi. Pada kaos kaki terdapat kalimat Анжи́ yang berarti Anzhi sama seperti jersey home.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com