Saturday 16 August 2014

Mexico National Football Team Fantasy Away Kit (Kazzam)

Kali ini saya membuat desain jersey away untuk Timnas Sepak Bola Meksiko. Saya membuat desain ini sebenarnya untuk mengetes template baru saya. Sepak bola di Meksiko pertama kali terbentuk pada abad 20 oleh kelompok imigran Eropa, terutama penambang dari Cornwall, Inggris, dan tahun kemudian orang buangan asal Spanyol yang melarikan diri dari Perang Saudara Spanyol. Pertandingan pertama mereka adalah saat bermain melawan Guatemala, yang dimenangkan Meksiko menang 3-2.


Desain jersey away ini saya ambil dari perpaduan antara jersey timnas Meksiko pada piala dunia 2010 dan 2014. Saya menggunakan warna hitam seperti yang digunakan oleh Timnas Meksiko pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010 dengan menggunakan tambahan warna oranye pada bagian dalam dan pada warna logo. Di atas nama saya menambahkan tulisan "Mexico".

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com