Tuesday 26 August 2014

Al-Khaleej Club of Saihat Fantasy Home Kit (Kelme) - Azure League, Matchday 3, Design Football

Like and Comment : Al-Khaleej Kit by Alakazzam

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Al-Khaleej. Saya membuat ini untuk mengikuti kompetisi di Designfootball.com.
Al-Khaleej Club of Saihat adalah klub sepak bola yang berasal dari Arab Saudi. Bermarkas di Saihat, Provinsi paling Timur di Arab Saudi. 


Desain ini menggunakan warna kuning untuk baju, celana, dan kaos kaki. Saya hanya menambahkan wana hijau pada beberapa bagian. Saya menggunakan template fantasi buatan saya sendiri.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com