Sunday 15 November 2015

Fluminense Football Club Fantasy Home & Away Kit (Kazzam)

Kali ini saya membuat desain jersey untuk klub Fluminense. Fluminense Football Club adalah tim sepak bola Brazil yang bermain di Campeonato Brasileiro Série A, kancah tertinggi kejuaraan sepak bola di Brazil. Berbasis di Laranjeiras, Rio de Janeiro.

Didirikan pada 21 Juli 1902 oleh anak-anak bangsawan Carioca, dan diketuai oleh Oscar Cox sekaligus sebagai presiden klub yang pertama.

Fluminense memainkan laga kandang mereka di Stadium Maracanã, yang mampu menampung penonton sebanyak 78.838 penonton. Fluminense memiliki beberapa rival, antara lain Botafogo, Flamengo, dan Vasco da Gama. 


Jersey home menggunakan template Kazzam Azura yang menggunakan kerah berbentuk lingkaran berwarna putih dengan outline merah. Baju menggunakan motif garis vertikal berwarna hijau merah dengan outline berwarna putih. Celana dan kaos kaki berwarna putih.



Jersey away menggunakan dasar berwarna putih dengan bagian depan baju terdapat garis vertikal berwarna merah dengan outline hijau. Celana dan kaos kaki berwarna merah. Kerah menggunakan kerah berbentuk V berwarna merah dengan garis tipis berwarna putih.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com