Sunday 15 November 2015

Consadole Sapporo Fantasy Home & Away Kits (Kazzam)

Kali ini saya membuat desain jersey untuk klub Consadole Sapporo. Consadole Sapporo (コンサドーレ札幌 Konsadōre Sapporo?) adalah klub sepak bola profesional Jepang yang saat ini bermain di kompetisi Divisi 2 J.League. Klub ini bermarkas di Sapporo, kepulauan Hokkaido. Nama "Consadole" dipilih dari proposal-proposal yang dikirimkan warga Sapporo. Nama ini merupakan perpaduan dari kata consado, pembalikan kata dalam bahasa Jepang Dosanko (道産子?, yang artinya "kelahiran Hokkaido") dan seruan dalam bahasa Spanyol Ole. Berbeda dengan klub sepak bola Jepang kebanyakan, kandang Consadole di Stadion Sapporo Dome juga digunakan oleh klub bisbol Hokkaido Nippon-Ham Fighters sehingga pertandingan kandang biasanya dipindahkan ke Stadion Atsubetsu Park Sapporo.


Jersey home ini menggunakan warna dasar hitam dengan tambahan garis vertikal berwara merah dan juga garis putih pada tangan. Kerah menggunakan kerah berbentuk V. Celana dan kaos kaki menggunakan warna hitam dengan tambahan warna merah.


Jersey away menggunakan warna putih pada baju, celana, dan kaos kaki. Pada bagian depan baju terdapat grafik diagonal yang diambil dari logo tim. Kerah menggunakan round collar berwarna hitam dengan garis tipis berwarna putih.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com