Thursday 17 August 2017

Indonesia National Football Team Fantasy Home & Away Kits (Kappa)

Kali ini untuk memperingati dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia, saya membuat desain jersey fantasi yang diperuntukan untuk Timnas Sepakbola Indonesia. Dalam jersey ini saya menggunakan template dari aparel asal Italia, yaitu Kappa. Mengapa saya memilih Kappa? Karena menurut saya jersey-jersey yang diproduksi oleh Kappa memiliki desain yang cukup menarik, bisa kita lihat dari jersey milik Napoli atau Wigan Athletic. Terlebih karena kemuakan saya terhadap desain template yang dikeluarkan oleh Nike yang "gitu-gitu aja".


Untuk jersey home saya menggunakan warna dasar merah pada seluruh bagian dari jersey ini. Pada bagian depan jersey terdapat desain motif bulu-bulu yang melambangkan burung garuda. Pada bagian ujung tangan ditambah pemanis berwarna hijau. Pada jersey ini saya menggunakan jahitan kumis ciri khas dari Kappa. Leher berbentuk kerah polo modern dengan satu buah kancing ditambah list berwarna hijau.

Untuk jersey away saya menggunakan warna dasar putih pada baju dan kaos kaki serta warna hijau pada bagian celana. Pada jersey away ini saya menggunakan motif dengan desain yang sama seperti jersey home. Jahitan pada jersey ini lebih ditonjolkan dengan menggunakan warna hijau yang kontras dengan warna jersey. Leher berbentuk V dengan tambahan pada bagian bawah leher berwarna hijau.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com