Saturday 3 September 2016

C.D. Plaza Amador Fantasy Home Kit (Kazzam)

Kali ini saya membuat desain jersey home untuk Plaza Amador. Saya membuat desain ini untuk mengikuti kompetisi di designfootball.com .

Club Deportivo Plaza Amador adalah sebuah tim sepak bola profesional asal Panama, saat ini tim ini berlaga di Liga Panameña de Fútbol. Tim ini adalah salah satu tim tertua yang ada di Panama.

Plaza Amador didirikan pada 1955 oleh tokoh olahraga asal Panama, León Cocoliso Tejada, ia adalah tokoh yang memikirkan perkembangan tim melalui pendidikan dan pelatihan bagi para pemain sehingga dapan masuk ke divisi tertinggi pada saat itu. Setelah León meninggal, Andrés Villa, Daniel Vàsquez dan Enrique Cajar berkumpul untuk kembali membangun tim dan kembali ke divisi utama, dan mereka berhasil memenangkan Distritorial Championship, Copa JVC, dan ANAPROF Championship.


Jersey ini menggunakan warna dasar biru dongker. Pada bagian tangan dan bagian samping bawah baju terdapat motif garis horizontal berwarna merah. Pada bagian pundak dan celana terdapat list berwarna putih. Kerah yang digunakan adalah kerah berbentuk V dengan outline putih.

1 comment:

  1. wih keren mas desainnya, btw itu desain utk kontes atau gimana mas

    ReplyDelete

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com