Tuesday 31 May 2016

Danubio F.C. Fantasy Home & Away Kits (Umbro)

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Danubio FC. Danubio Fútbol Club adalah sebuah tim sepak bola profesional yang berbasis di Montevideo, Uruguay. Danubio F.C. didirikan oleh orang kelahiran Bulgaria, Miguel dan Juan Lazaroff bersama para pemuda dari sekolah "Republica de Nicaragua" pada 1 Maret 1932. Nama klub ini diambil dari nama salah satu sungai di eropa, yaitu sungai Danube.

Beberapa pemain terkenal diantaranya lvaro Recoba, Ruben Sosa, Marcelo Zalayeta, Rubén Olivera, Adrian Dean, Rubén "Polillita" Da Silva, Javier Chevantón, Fabián Carini, Richard Núñez, Walter Gargano, Carlos Grossmuller, Ignacio María González, Edinson Cavani and Christian Stuani. Nery Castillo, Ricardo Guero Rodriguez and Diego Forlán mengawali karir mereka di tim ini sebelum berkarir ke tim-tim yang ada di seluruh dunia.


Jersey home menggunakan warna putih sebagai warna dasar baju. Warna hitam juga digunakan pada beberapa bagian, seperti ujung lengan, garis pada pinggang, dan warna kerah. Pada bagian depan baju terdapat motif diagonal/sash berwarna hitam yang merupakan ciri khas dari jersey home mereka. Celana dan kaos kaki menggunakan warna hitam.


Jersey away menggunakan warna dasar hitam dengan garis diagonal berwarna putih di bagian depan baju. Pada jersey ini, menggunakan leher berbentuk V dengan garis tipis berwarna putih. Pada ujung lengan terdapat motif garis-garis diagonal berwarna hitam yang lebih cerah. Celana dan kaos kaki menggunakan warna putih.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com