Saturday 28 November 2015

PSKC Kota Cimahi Fantasy Crest/Logo Design

Kali ini saya membuat logo untuk sebuah tim yang berasal dari daerah tempat saya tinggal, yaitu PSKC Kota Cimahi.




Logo ini terinspirasi dari beberapa bagian logo kota Cimahi. Untuk perisai, bentuk bagian atas diambil dari pilar bangun berwarna hijau. Bagian bawah logo berbentuk V yang memiliki makna Victory dengan warna yang diambil dari warna air yang terdapat pada logo kota Cimahi. 

Saya membuat logo ini dengan harapan dunia persepakbolaan di Indonesia khususnya di Cimahi bisa lebih maju lagi dari saat ini. Pada saat ini sepakbola kota Cimahi tengah terpuruk, apalagi saat ini di Cimahi sendiri sudah tidak ada lapangan sepakbola yang layak pakai. Stadion Sangkuriang yang pernah menjadi markas PSKC saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan karena tidak terawat. Padahal saya pikir bahwa di kota Cimahi memiliki banyak potensi pemain-pemain berbakat yang bisa memajukan sepak bola Cimahi. 



3 comments:

  1. terlalu jauh dr logo kotanya mas, coba logo kotanya lebih kuat lg dlm logo klubnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha saya justru ingin ga mirip sama logo kotanya mas, kalo mirip ya buat apa saya bikin logo hahaha

      Delete

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com