Tuesday 14 April 2015

Persiharjo Sukoharjo - Request ilhambn44@gmail.com

Kali ini saya akan memposting salah satu pesanan di blog saya. Saya membuat logo untuk klub Persiharjo Sukoharjo.

Saya membuat empat konsep :


Dan setelah saya dan mas ilham saling memberikan saran dan pendat, akhirnya dipilihlah logo ini.


TESTIMONI
Cakep banget kang nuhun
Haha kalo nambah harga nanti dulu hahaha anak kos maklumlah :3
Saya bantu promosiin web sampean dulu deh :D
Asli karyane sampean iku joss banget (y)

Untuk mendapatkan jasa pembuatan logo, kalian bisa memesannya dengan memilih paket di :

Anda juga bisa memesain desain jersey di :



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com