Friday 5 December 2014

Persebaya Surabaya Fantasy 15/16 Home & Away Kits (Specs)

Kali ini saya membuat desain jersey home dan away untuk Persebaya Surabaya. Persatuan Sepak bola Surabaya (disingkat Persebaya) adalah sebuah tim sepak bola Indonesia yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Persebaya saat ini bermain di Liga Super Indonesia.
Persebaya didirikan oleh Paijo dan M. Pamoedji pada 18 Juni 1927. Pada awal berdirinya, Persebaya bernama Soerabhaiasche Indonesische Voetbal Bond (SIVB). Pada saat itu di Surabaya juga ada klub bernama Sorabaiasche Voebal Bond (SVB), bonden (klub) ini berdiri pada tahun 1910 dan pemainnya adalah orang-orang Belanda yang ada di Surabaya.


Desain home menggunakan warna hijau dengan tambahan kuning. Penggunaan warna hijau sebagai warna tradisi tim berjuluk "Bajul Ijo" ini. Kerah berbentuk V yaang menyilang, terinspirasi dari kerah salah satu jersey buatan Adidas. Dibalik kerah terdapat tulisan "1927" yang merupakan tahun berdirinya Persebaya Surabaya. Dibawah tangan terdapat mesh/pori-pori. Mesh terdapat juga di celana bagian belakang. Untuk kaos kaki terdapat tulisan "PERSEBAYA" yang ditempatkan secara vertikal.


Untuk desain away menggunakan warna putih. Kerah berwarna hijau yang berbentuk kerah polo yang disatukan dengan kerah yang berbentuk lingkaran. Kerah ini terinspirasi dari kerah jersey kiper Timnas Italia pada Euro 2012. Pada bagian belakang kerah terdapat tulisan "1927". Pada bagian depan baju terdapat garis horizontal berwarna hijau. Celana terdapat polet hijau di bagian pinggir. 


0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com