Thursday 24 January 2019

#NFLtoSoccerProject - Cleveland Browns

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Cleveland Browns dalam #NFLtoSoccerProject. Cleveland Browns merupakan suatu tim american football yang berbasis di Cleveland, Ohio dan merupakan anggota dari American Football Conference (AFC) North Division. Tim ini didirikan pada 4 Juni 1944 oleh Arthur B. McBride dan memulai musim pertama mereka pada tahun 1946. Cleveland Browns memainkan pertandingan home mereka di FirstEnergy Stadium yang berkapasitas 67.895 orang.

Sejak didirikan, Clevelan Browns sukses meraih 4 gelar AAFC Championship, 4 gelar NFL Championship, 11 gelar juara conference, dan 21 gelar juara divisi. Namun, pasca penggabungan NFL dan AFL, the Browns belum pernah sama sekali meraih gelar juara Super Bowl. 


Untuk desain jersey home saya menggunakan warna dasar coklat dengan tambahan motif bercak dan list tebal berwarna putih dan oranye pada tangan. Kerah pada jersey ini menggunakan model Y-neck dengan bentuk yang sangat simpel. Celana menggunakan warna putih dengan list oranye dan coklat.


Untuk jersey away memiliki bentuk yang sama dengan jersey home, tetapi pada jersey away ini saya menggunakan warna dasar putih pada baju dan kaos kaki dengan list berwarna coklat dan oranye. Kerah v-neck saya gunakan pada jersey away ini. Celana menggunakan warna oranye dengan list putih dan coklat. 


Terakhir, untuk jersey ketiga saya menggunakan warna oranye sebagai warna dasar dengan list coklat dan putih pada tangan dan kerah. Celana menggunakan warna coklat dengan list putih dan oranye.




0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com